“Pacar Park Hyung Sik” Mana yang Lebih Kamu Suka?


Welcome back again hohoho! Mianhae, baru bisa bikin artikel lagi karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan membuat diri ini hiatus sejenak. Oke tanpa ba-bi-bu mari kita langsung bahas salah satu aktor dan idol yang lagi naik daun (bukan naik pohon ya). Aktor kesayangan ane juga yang daebak bangetlah aktingnya! Yohoo, bagi kalian pecinta drakor Hwarang atau SWDBS (Strong Woman Do Bong Soon) pasti langsung tahu dari foto di atas. Tidak lain tidak bukan dia adalah Park Hyung Sik! 

Tergabung dalam boyband ZE:A sejak 2010, Park Hyung Sik juga menggeluti bidang akting dan memulai karir aktingnya dengan berperan sebagai Jo Myung Soo dalam drama The Heirs. Cowok yang akrab disapa Hyung Sik ini lahir di Yongin, Korea Selatan 16 November 1991. Dengan tinggi badan 183cm membuat idol dan aktor satu ini jadi idaman para penggemarnya (termasuk saya #curhat) apalagi ditambah dengan "multi face"-nya. Multi face maksud ane adalah wajahnya itu bisa kelihatan ganteng, cool, manis, lucu, dan gemesin hohoho kalo yang udah liat SWDBS pasti bakal ngakak, deh lihat tingkah sama mukanya itu! 

Nah, sekarang ini ane mau ngasih tahu beberapa lawan main Park Hyung Sik dalam drama yang dia mainkan. Yuk, cuss liat di bawah ini!

1. Park Hyung Sik - Nam Ji Hyun 


Yap, pasangan Park Hyung Sik yang pertama adalah Nam Ji hyun yang juga akhir-akhir ini telah merampungkan drama terbarunya Suspicious Partner. Dipasangkan dalam drama "What Happens to My Family?" membuat mereka menoreh prestasi yang luar biasa, lho. Bagaimana tidak? Mereka memenangkan penghargaan KBS Drama Awards 2014 sebagai Best New Actor (Park Hyung Sik) dan Best New Actress (Nam Ji Hyun). Mereka juga memenangkan kategori Best Couple Award.  Tidak hanya itu mereka pun masuk nominasi 51st Baeksang Arts Awards 2015 dalam kategori Best New Actor dan Best New Actress. Kesuksesan drama ini memang patut diacungi jempol. Pasalnya, dengan rata-rata rating seluruh episode mencapai 32,19% membuat drama ini memenangkan penghargaan sebagai Best Drama dalam ajang 22nd Korea Culture and Entertainment Awards 2014. 

2. Park Hyung Sik - Lim Ji Yeon 


Kalau couple yang satu ini bertemu dalam drama "High Society". Dengan rata-rata rating seluruh episode mencapai 10% membuat mereka juga menorehkan beberapa prestasi. Park Hyung Sik memenangkan Excellence Actor in a Mini-Series dalam ajang 23rd SBS Drama Awards 2015. Masih dalam ajang yang sama ia dan Lim Ji Yeon juga memenangkan penghargaan dalam kategoti New Star Award. Dalam ajang 8th Korea Drama Awards dan 4th APAN Star Awards 2015, Lim Ji Yeon meraih penghargaan sebagai Best New Actress. 

3. Park Hyung Sik  - Go Ara


Walau mereka nggak jadi couple atau gagal jadi couple, tapi mereka sukses membuat para penonton menjadi baper karena cinta tak terbalasnya Raja Jinheung (Park Hyung Sik) pada Kim Ah-Ro (Go Ara). Drama "Hwarang : The Poet Warrior Youth" ini menarik perhatian karena dibintangi oleh Park Seo Joon, Min Ho (SHINee), V (BTS), Do Ji Han, Jo Yoon Woo, dsb. Dengan rata-rata rating seluruh episode mencapai 8,4% sukses membuat penonton cuci mata karena bertaburnya cowok-cowok cakep hohoho. 

4. Park Hyung Sik - Park Bo Young 


Pasangan terakhir ini dijuluki Puppy Couple oleh para penggemar drama "Strong Woman Do Bong Soon", karena chemistry mereka dalam drama yang kuat dan nuansa yang lovey-dovey banget! Jalan cerita yang kuat dan akting yang memukau SWDB sukses meraih perolehan rating rata-rata seluruh episode sebesar 8,1%. Couple satu ini makin digemari karena saat di belakang layar pun mereka terlihat akrab dan menggemaskan. Banyak pula yang menjuluki pasangan ini Park-Park Couple karena kesamaan mereka dalam marga. Para shipper mengharapkan mereka untuk berpacaran dalam dunia nyata seperti Song-Song Couple (Song Joong Ki - Song Hye Kyo) yang pada akhirnya cinlok saat beradu akting dalam drama DOTS

Nah, kalo kalian pilih couple yang mana, nih? Kalo ane jujur aja milih Puppy Couple karena mereka itu cocok banget! Ya, kita doakan aja yang terbaik ya buat Park Hyung Sik dan para lawan mainnya semoga dapat pencerahan #apasih. Sekian dari artikel ala kadarnya ini jangan lupa kasih saran dan komentar juga! Atau mau request artikel juga bisa, kok. Sampai jumpa, annyeong chingudeul!


*Ane nggak kasih gambaran dari drama-dramanya biar kalian semua pada kepo sendiri dan wajib nonton dramanya, ya!

Komentar